Back to Top

Sabtu, 04 November 2017

10 Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria

Disfungsi ereksi jadi permasalahan yang menakutkan untuk semua pria. Disfungsi ereksi yaitu ke-tidakdapatan untuk meraih serta menjaga ereksi penis yang ideal. Bila tak selekasnya ditangani, bisa berkurangnya keselarasan rumah tangga Anda. Yuk, ketahui apa saja 10 Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria :



1. Aliran darah tak lancar
Ini yaitu nomer satu penyebabnya disfungsi ereksi. Ereksi berlangsung saat darah mengalir pada organ vital. Bila aliran darah lancar, jadi darah bakal mengalir ke semuanya organ badan hingga disfungsi ereksi bisa dijauhi.

2. Permasalahan hormonal
Kurangnya produksi testosteron di testis dapat juga mengakibatkan disfungsi ereksi. Testosteron merangsang reseptor di otak untuk menghasilkan oksida nitrat-sebuah molekul yang menyebabkan ereksi.

3. Bersepeda yang berlebihan
Bersepeda yang terlalu berlebih adalah penyebabnya umum dari disfungsi ereksi. Hal semacam ini berlangsung lantaran desakan yang di ciptakan ke saraf penis dengan duduk di pelana dalam periode waktu yang lama.

4. Sangat cemas
Pria yang selalu mencemaskan kemampuan mereka ditempat tidur atau ukuran penis dapat mengakibatkan disfungsi ereksi. Bila Anda senantiasa kuatir, saat Anda ada ditempat tidur dengan pasangan Anda, reaksi saraf bisa menghindar ereksi.

5. Operasi
Penyembuhan atau operasi yang dikerjakan didalam serta di sekitaran penis dapat juga mengakibatkan kerusakan saraf serta arteri Yang dibutuhkan untuk melindungi tetaplah ereksi.

6. Depresi
Kecemasan terlalu berlebih atau depresi Juga penyebabnya lain dari disfungsi ereksi. Depresi yaitu masalah mental, yang bisa mempunyai efek begitu jelek pada performa Anda di ranjang.

7. Alkohol
Mengkonsumsi alkohol, bisa mengakibatkan disfungsi ereksi dalam periode panjang. Jauhi alkohol saat ini juga!

8. Merokok
Merokok mengakibatkan penyempitan pembuluh darah. Hal semacam ini mengakibatkan penurunan aliran darah ke penis yang bikin disfungsi ereksi.

9. Resikonya dari obat-obatan
Mengkonsumsi obat-obatan spesifik bisa mengakibatkan disfungsi ereksi. Sebagian obat anti depresi yang paling umum yaitu pil serta beta-blocker.

10. Cidera
Sumsum tulang belakang atau cidera panggul bisa mengakibatkan kerusakan saraf yang merangsang ereksi.

Bila Anda alami disfungsi ereksi, baiknya selekasnya kontrol ke dokter serta kerjakan penyembuhan untuk keselarasan rumah tangga Anda.
Disqus Comments